3 Cara Agar Tampil Narsis Saat Foto





Tidak semua orang pintar dalam memainkan ekspresi wajah, malahan ada beberapa orang yang sama sekali tidak bisa memainkan ekspresi wajah, apalagi pada saat foto. bagi sebagian orang tentu sangat sulit untuk memasang ekspresi narsis pada saat foto. Nah pada kali ini kami akan membahas 3 cara tampil narsis untuk yang pengen banget tampil narsis saat foto.
Berikut adalah Cara mudah agar tampil narsis saat foto.

1. Pakai make-up

Ketika Sobat menerapkan riasan Sobat sebelumnya, jangan lupa tiga item penting berikut ini : Mascara, concealer dan blush on. Maskara agar mata terlihat tajam, concealer supaya wajah segar, dan blush on memberikan warna pada pipi Sobat.
Saat sampai di studio foto tambahkan lipstik agar Sobat terlihat fresh dan ceria. Wajah yang cerah akan menghasilkan foto yang bagus pula.

2. Berpose

Pose menentukan hasil gambar. Tak ingin foto Sobat dibilang foto KTP kan ? Maka dari itu tentukan pose yang bisa membuat Sobat terlihat cantik. Misalnya, jika Sobat berdiri, silangkan salah satu kaki Sobat ke depan untuk memberi kesan ramping.
Kalau ingin tubuh kelihatan lebih langsing, pilih pose agak menyamping (sudut psobatng 3/4) dan berposelah dengan nyaman. Posisi kamera juga harus sejajar mata atau sedikit di atas level mata. Jangan mengambil foto dari arah bawah kalau objek foto ingin terlihat lebih ramping di foto.

3. Senyum!

Apakah Sobat memiliki rambut panjang? Sebelum lampu kilat berbunyi, tarik rambut Sobat ke depan bahu karena akan terlihat lebih penuh dan lebih produktif.
Untuk memastikan senyum Sobat terlihat tulus, tidak dipaksa, buatlah diri Sobat tertawa dengan memikirkan sebuah cerita lucu. Untuk ekspresi yang lebih alami, menatap sedikit di atas lensa kamera bukan langsung ke dalamnya.

Baca juga,7 Foto Jadul Angelina Jolie Sewaktu ABG

Follow On Twitter