Situs Akademi Polisi Dijadikan Tempat Mencari Psk



Situs Akademi Polisi Dijadikan Tempat Mencari Psk [ www.BlogApaAja.com ]

Pihak akademi mengaku situs diretas

Sebuah akademi polisi di China Timur dilaporkan menutup bagian interaksi online situs resmi akademi tersebut pada Selasa (21/8). Pasalnya, banyak penanya yang salah alamat.

Alih-alih menanyakan soal segala hal tentang keperluan kuliah, banyak yang menanyakan soal layanan jasa prostitusi dan mencari pekerja seks komersial (PSK) di Akademi Polisi JiangXi di Provinsi Jiangxi itu.

Dalam sebuah pernyataan pers, pihak akademi menyebutkan tujuan awal disediakannya layanan interaksi online adalah agar calon mahasiswa lebih mudah bertanya soal syarat-syarat masuk lembaga pendidikan tinggi di China itu.

Pihak akademi juga mengungkapkan bahwa situs mereka telah diretas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan menggunakannya untuk transaksi ilegal.

Namun, sejumlah pihak meragukan pernyataan bahwa situs tersebut diretas karena permintaan soal jasa prostitusi telah dan terus muncul sejak beberapa minggu sebelumnya, yakni pada Rabu (8/8).

Mereka mempertanyakan bagaimana pertanyaan-pertanyaan yang muncul sejak tanggal delapan bisa lolos dari pengawasan pengelola situs.


Follow On Twitter