10 Sepeda Futuristik Paling Keren





Dengan sepeda ransel lipat Bergmonch para pegawai kantor penggemar olah raga outdoor dapat dengan mudah menjalankan aktivitas bersepeda dimanapun juga.



Cykle adalah sepeda yang cocok untuk berolahraga sekaligus bersantai. Saat anda lelah mengayuh sepeda ini maka anda dapat beralih menghidupkan modus listrik. Andapun dapat menikmati pemandangan indah di sekitar anda sambil bersantai.



Seorang desainer sepeda asal Korea, Jaebeom Jeong, menciptakan sebuah sepeda penggabungan antara troli belanja dengan onderdil mekanik sepeda kayuh. Hasilnya, tidak terlalu buruk.



Sepeda yang diberi nama Grasshopper atau belalang ini merupakan sepeda listrik lipat yang dapat digunakan sebagai sarana transportasi yang praktis.



BauBike menggunakan artistik garis yang lurus dan bentuk geometris dengan sudut 60 atau 90 derajat. Ada yang mau ikut naik, satu tempat duduk dapat ditambahkan pada bagian belakang.



Sepeda Tong City adalah solusi yang bagus untuk pengendara sepeda di malam hari. Sepeda ini diterangi oleh cahaya tabung terpadu yang dapat disesuaikan untuk setiap warna yang diinginkan, membuat sepeda lebih terlihat dan lebih kecil kemungkinannya untuk tertabrak mobil yang lewat.



Sepeda ini dibuat sebagai solusi kemacetan yang parah di perkotaan. Jalanan macet? anda cukup melipatnya kemudian menjinjingnya sambil berjalan kaki. Bagian menarik dari sepeda ini bahwa sisi yang berkemungkinan terdapat kotoran terlipat kedalam dan tidak akan kelihatan.



Sepeda modern yang dibuat dengan desain serupa tempat duduk Formula 1 dan Indy Car teknologi balap. Sepeda Innsenti pada dasarnya adalah sebuah sepeda roda tiga dengan steroid yang dimaksudkan untuk latihan intens atau hanya perjalanan santai.



Unicorn adalah makhluk dalam legenda dongeng yang berwujud seekor kuda dengan sebuah tanduk di kepalanya. Inilah sepeda Unicorn karya Eungi Kim dari Korea.



Sepeda cantik ini desainnya dibuat oleh Josef Cadek. Sebuah bingkai lingkaran dibagian tengah sepeda memiliki tujuan utama agar sepeda lebih mudah dilipat dengan cepat dan lebih ringkas sehingga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam mobil, ruangan kecil, dll.

Follow On Twitter