Ciri-ciri Pria Yang Mempunyai Masa Depan Cerah



Ciri-ciri Pria Yang Mempunyai Masa Depan Cerah [ www.BlogApaAja.com ]

Apa yang Anda lihat ketika memilih pasangan?Pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan Andahanya saat ini, mungkin itu cukup. Namun, bila yang Anda cari adalah hubunganyang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya Anda lihat,yaitu potensi kesuksesan dia.

1. Punya tujuan hidup



Ketika Anda bertanya apa tujuan hidupnya, iaakan menjelaskan secara rinci kepada Anda rencana jangka pendek danmenengahnya, apa yang ingin ia lakukan setahun mendatang, lima tahun, danseterusnya.

Bahkan, ia menyiapkan rencana cadangan untukmengantisipasi kegagalan. Tidak hanya menjawab, "Kita lihat saja nanti,jalani saja hidup ini seperti air mengalir."

2. Mandiri



Ia tidak bergantung pada orang lain danmengandalkan kemampuan sendiri dalam hal apa pun. Misalnya, sejak awal mulabekerja, ia menanggung sendiri biaya hidupnya tanpa bantuan orangtuanya. Priaseperti ini menunjukkan bahwa ia bertanggung jawab atas hidupnya dan hiduporang yang ia sayangi. Si dia juga tak pernah mengeluh mengenai pekerjaannya.Karena ia sadar, untuk mencapai kesuksesan, tentu dibutuhkan usaha dan kerjakeras.

3. Hobi menolong



Anda tentu pernah mendengar ungkapan semakinbanyak memberi, akan semakin banyak menerima. Percaya atau tidak, ungkapan inimemang ada benarnya. Jadi, bila pasangan termasuk pria yang ringan tanganmembantu orang lain, Anda perlu berbangga hati mendukungnya. Sebab, ini akanmenjadi bekal atau tabungan untuk menuju kesuksesannya di masa depan. Siapatahu seseorang yang ia bantu saat ini berperan penting dalam kariernya dikemudian hari.

4. Bersahabat dan berwawasan



Sikapnya yang bersahabat ditambah denganwawasan luasnya biasanya akan mudah mengambil hati banyak orang, termasuk saatmelobi orang-orang penting yang berkaitan dengan kariernya. Pengetahuannyatentang berbagai hal termasuk berita-berita terkini akan membuat orang lainmerasa nyaman berdiskusi dengannya. Semakin banyak orang tertarik padanya,semakin luas juga networking-nya. Kalau sudah begini, Anda tak perlu khawatirdengan kualitas diri yang dimiliki si dia, kesuksesan pun akan segeramenghampiri.

5. "Family man"



Pria yang bertanggung jawab dan menyayangikeluarganya biasanya adalah pria yang juga memerhatikan perkembangan kariernya.Ia akan selalu termotivasi meningkatkan karier lebih baik lagi untuk memenuhikebutuhan keluarganya. Selain itu, pria tipe ini cenderung setia padapasangannya sehingga ia bisa menyeimbangkan waktu dan pikirannya untuk Anda danpekerjaannya.

6. Memiliki investasi



Saat ini gaji si dia tak bisa dibilang besar?Tak perlu khawatir selama ia bisa mengatur pendapatannya dan tak selalukehabisan uang di tengah bulan. Apalagi bila ia termasuk orang yang jelimelihat peluang bisnis. Tak perlu terlalu besar, berangkat dari bisniskecil-kecilan pun bisa mengantarkannya menjadi pengusaha sukses. Dukungsepenuhnya ketika dia memiliki keinginan untuk mencicil rumah atau berinvestasidalam bentuk lain, seperti saham atau reksa dana. Karena ini menunjukkan si diasangat memikirkan masa depan.

7. Realistis dan lurus



Meskipun si dia bersemangat meraih mimpinya,tetap amati bagaimana usahanya meraih impian, jangan sampai si dia menghalalkanberbagai cara yang justru bisa menghancurkan masa depannya. Ingatkan untuktetap realistis dengan kemampuan yang dimilikinya. Bila si dia ahli dalambidang teknologi informatika, ia tak perlu memaksakan diri untuk menjadiseorang public relations karena tertarik melihat temannya yang sukses di bidangtersebut. Masing-masing orang kan memiliki kelebihan yang berbeda-beda.


Follow On Twitter