6 Cara Menggoda Pasangan Ala Novel "fifty Shades Of Grey"





Banyak inspirasi bercinta yang bisa didapat dari novel erotis "FiftyShades of Grey". Salah satunya adalah soal bagaimana caranya menggoda pasanganagar dia jadi mood dan bergairah untuk melakukan keintiman.

Dalam novel karya E.L. James ini dikisahkan Anastasia (Ana) danChristian Grey kerap melakukan sejumlah hal untuk saling menggoda. Entah ituAna yang memulai atau justru Grey yang melakukannya. Pastinya aski salingmenggoda ini membuat kehidupan seks mereka jadi lebih "panas". Berikut inibeberapa cara menggoda ala Ana dan Grey yang bisa Anda coba:

1. Kirim Email atau Pesan Teks



Ana dan Grey cukup sering berkomunikasi melalui email atau pesan teks.Biasanya hal ini mereka lakukan ketika keduanya sedang berjauhan karena harusbekerja. Pasangan ini tahu benar bagaimana caranya bisa tetap bersenang-senangsambil melakukan pekerjaan di kantor. Dalam email-emailnya Ana dan Greybiasanya akan saling menuliskan kata-kata rayuan yang menggoda. Rayuan-rayuanmelalui email ini cukup efektif karena ketika akhirnya bertemu mereka sepertisaling rindu dan tak sabar melakukan apa yang sebelumnya tertulis di email.

2. Tak Boleh Menyentuh



Grey mempunyai aturan setiap bercinta dengan Ana. Biasanya dia melarangAnak untuk menyentuhnya. Aturan Grey ini benar-benar membuat Ana bergairah.Apalagi jika pria tersebut sudah mulai melakukan foreplay padanya. Apa yangdilakukan keduanya juga bisa Anda coba lakukan bersama pasangan. Coba variasibaru dengan memberikan pasangan foreplay, namun tangannya tidak boleh menyentuhAnda sama sekali. Agar dia mentaati aturan itu, praktekkan apa yang dilakukanGrey yaitu dengan mengikat tangan Ana. Sebelum melakukannya pastikan pasanganmemang setuju dan ikatan tersebut tidak menyakitinya.

3. Jual Mahal



Ana sering melakukan aksi jual mahal pada Grey. Misalnya saja dia akanmenolak apa yang diperintahkan Grey padanya. Aksi Ana ini justru membuat Greysemakin penasaran dan bergairah. Anda bisa menerapkan hal serupa. Cobalah untukmelakukan permainan "hard to get" ini ketika bercinta. Buat pasangan penasarandengan melarangnya melakukan penetrasi ketika Anda dan dia sudah siap. Ataucara lainnya bisa menolak ajakannya untuk bercinta, namun Anda memberikansinyal sebenarnya Anda ingin melakukannya.

4. Memberikan Sentuhan



Grey dan Ana tahu bagaimana caranya melakukan foreplay di sela-selamelakukan aktivitas sehari-hari bersama-sama. Dalam satu kesempatan ketikamemasak bersama misalnya, Ana dengan sengaja menyentuhkan tubuhnya ke tubuhGrey ketika memindahkan suatu barang. Atau di lain kesempatan giliran Grey yangmenggoda Ana dengan membelai paha pasangannya itu ketika mereka tengahmenghadiri suatu acara. Belaian tersebut kemudian berpindah ke tengkuk ataupundak Ana.

5. No Underwear



Aksi Ana tidak memakai underwear ini dianggap Grey sangat seduktif. Priatersebut sangat bergairah ketika mengetahui pasangannya tidak memakai apapun dibalik gaun atau dress yang dipakainya. Anda bisa mempraktekkan aksi menggodaini bersama pasangan ketika sesi bercinta akan dimulai. Biarkan pasangan tahukalau Anda tidak akan mengenakan underwear pada saat dia pulang dari kantornya.Lihat reaksinya ketika bertemu dengan Anda.

6. Baju Pasangan



Lingerie seksi selalu terbukti mampu meningkatkan gairah seks pria yangmemang makhluk visual. Namun ternyata bukan hanya lingerie saja yang dapatmembuat pria naik libidonya. Dalam novel "Fifty Shades of Grey" dikisahkan,dalam kesehariannya Ana kerap mengenakan baju Grey. Baju yang kebesaran ditubuh Ana itu justru dianggap Grey sangat seksi ketika dipakai pasangannyatersebut. Ingin mencoba? Kenakan salah satu kemeja pasangan dan biarkan tigakancing bagian atas terbuka.


Follow On Twitter