Bocah Sd Terhimpit Di Celah Tembok 10cm !!



Bocah Sd Terhimpit Di Celah Tembok 10cm !! [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang bocah memiliki alasan jelas untuktidak membolos dari sekolahnya. Bocah yang duduk di sekolah dasar tersebut,terhimpit di antara tembok yang luasnya hanya mencapai 10 centimeter (cm).



Insiden yang terjadi di Chongqing, China ini,sontak membuat kegemparan di sekolah tempat bocah itu belajar. Diketahui, bocahitu mencoba memaksa masuk melewati celah yang hanya memiliki lebar 10 cmitu. Demikian diberitakan Daily Mail.

Setelah memaksa masuk, bagian dahi sertabelakang kepalanya terjepit diantara tembok beton. Saat guru menyadariapa yang terjadi pada anak muridnya, mereka pun berupaya keras untukmembebaskannya.

Tetapi, upaya dari guru tersebut tidak mampumenghasilkan apapun. Akibatnya, siswa itu pun terus terjebak di celah tembokdan membuatnya tersiksa. Petugas pemadam kebakaran pun langsung dipanggil untukmembebaskan bocah malang itu.

Beberapa lama mencoba, termasuk menarik tubuh bocahtersebut, petugas pemadam kebarakan tidak bisa berbuat. Bahkan, apapun gerakanyang mereka lakukan justru membuat bocah ini merasa kesakitan.

Petugas pun tidak memiliki pilihan lainkecuali menggunakan gergaji mesin untuk memotong bagian dari tembokuntuk membebaskan kepala bocah itu. Setelah itu, mereka menggunakan krimsebagai pelumas untuk membebaskannya.

Usai beberapa berusaha, bocah itu pun berhasildibebaskan. Hingga kini tidak diketahui apa alasan dari bocah tersebut masuk kedalam celah tembok yang mengurungnya.

Follow On Twitter